Akan Rilis Awal Desember, Ini Bocoran Star Wars: The Rise of Skywalker

0

MSP Mall – Telah menunggu hingga 40 tahun lebih, akhirnya para penikmat film Star Wars bisa senyum sumringah karena awal Desember 2019 nanti Star Wars: The Rise of Skywalker resmi diluncurkan oleh Disney dan Lucas Film. Film tersebut pun menjadi penutup narasi yang dimulai dari bocah pedesaan bernama Luke Skywalker.

Sejak film Star Wars: Episode IV – A New Hope (1977), legenda Skywalker membentang dua sekuel asli, tiga prekuel, “trilogi sekuel” dan dua film “antologi”, atau film yang berdiri sendiri dalam waktu yang kurang lebih sama dengan waktu yang sama.

Legenda Skywalker dikisahkan ketika ia terperangkap dalam pertempuran antargalaksi dalam film besutan George Lucas. Memang rumit jalan cerita dan legenda yang tampil pada hampir seluruh jajaran film Star Wars, dan para penggemar akan tetap menunggu kehadiran film Star Wars: The Rise of Skywalker.

Dalam trailer terbarunya, diperlihatkan Kylo Ren dan Rey menghancurkan sesuatu berwarna hitam. Namun, tidak jelas apasesungguhnya benda itu. Kini, dalam episode baru dari serial YouTube, ‘The Star War Show’ terungkap bahwa mereka sebenarnya menyerang kuil Darth Vader milik Kylo.

Oiya, Indonesia pun mendapat jatah lebih awal untuk memutar film ini, Star Wars: The Rise of Skywalker’ akan diputar di bioskop pada 20 Desember mendatang. Tapi, dilansir dari IMDb, film ini akan tayang di Indonesia mulai 18 Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *