APPLE 11 RILIS?

0

Diantara sobat sobat MSP ada yang pecinta apple product atau sudah menanti kedatangan iPhone 11?

iPhone adalah jajaran telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. iPhone menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS Apple yang dikenal dengan nama “iPhone OS” sampai pertengahan 2010, sesaat setelah peluncuran iPad. iPhone pertama diluncurkan tanggal 29 Juni 2007. Antarmuka penggunanya dikembangkan secara menyeluruh di layar multisentuhnya, termasuk sebuah papan ketik virtual. iPhone memiliki konektivitas Wi-Fi dan seluler (2G, 3G, 4G dan 5G(soon))

Apple telah menyebar undangan kepada media terkait acara peluncuran smartphone itu yang akan digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS pada 10 September 2019.

Undangan itu menampilkan logo buah apel tergigit yang terdiri dari beberapa warna.

Di bawah logo tersebut tersemat tagline “By innovation only” yang menandakan bahwa peluncuran kali ini bakal memperkenalkan aneka inovasi terbaru Apple.

Soal iPhone 11 yang jadi ‘menu utama’ di gelaran Apple September ini, akan ada tiga iPhone yang siap diperkenalkan Apple. Tiga model anyar ini akan menggantikan lini iPhone yang ada saat ini. Salah satu model anyar yang disebut bakal hadir adalah iPhone Pro. Smartphone ini digadang-gadang akan menggantikan lini XS yang rilis tahun lalu.

Melansir laporan GSM Arena, iPhone 11 Pro akan dibekali dengan tiga buah kamera belakang. Sedangkan penerus iPhone XR akan tetap didukung dua buah kamera belakang dengan peningkatan kualitas resolusi termasuk spesifikasinya. iPhone 11 series juga disebut didikung kamera depan baru yang lebih mumpuni untuk foto selfie.

Tak hanya itu, kamera depan ponsel ini akan dilengkapi fitur perekaman video slow-motion 120fps. Selain itu, iPhone 11 Pro juga bakal dilengkapi fitur reverse wireless charging untuk AirPods. Performa iPhone 11 diperkirakan mengalami peningkatan yang pesat berkat dukungan prosesor Apple A13. Fitur 3D Touch akan diganti dengan Haptic Touch.

Belum ada informasi apakah iPhone 11 sudah tertanam teknologi 5G, yang pada laporan sebelumnya disebut baru didukung pada 2020.

Selain iPhone 11, Apple dikabarkan juga meluncurkan beberapa produk lain seperti Apple Watch 5, Homepod 2, termasuk Apple TV Plus generasi baru. Apple juga diperkirakan meluncurkan sistem operasi iOS 13, iPadOS generasi baru, dan WatchOS 6.

Jadi apakah sobs tertarik membelinya? Atau boleh saja membeli elektronik gadget idaman kamu di www.mymspmall. Dapatkan promo yang menarik dan tentunya harga yang affordable susah buat kamu moveon!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *