Bambu Petuk Yang Bisa Mendatangkan Rezeki

0

Bambu Petuk merupakan bambu yang batang buku atau ruasnya saling berhadapan satu sama lain. Benda tersebut sampai saat ini masih dipercaya sebagai pusaka yang bisa bikin seseorang pemiliknya menjadi kaya raya.

Sudah sejak lama diyakini bahwa bambu petuk memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Hal itu disebabkan karena pertemuan ruas pada Bambu Petuk yang dipercaya merupakan tempat bersemayamnya makhluk halus.

Sudah sejak lama diyakini bahwa bambu petuk memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Hal tersebut tak lain karena pertemuan ruas pada pring petuk tersebut dipercaya merupakan tempat bersemayamnya makhluk halus. Makanya, untuk mendapatkannya dibutuhkan keberanian besar dan juga kemampuan mata batin yang mumpuni.

Bambu petuk memang langka, hal itulah yang membuat benda tersebut jarang dimiliki. Ia dicari lantaran memiliki seribu manfaat yang sangat menguntungkan. Misalnya saja mengundang rezeki, penglaris, dan hal-hal yang bikin pemiliknya cepat kaya. Bambu Petuk dipercaya juga bisa membuat si empunya jadi memiliki kharisma yang luar biasa. Hal ini kemudian membaca semacam nuansa kepercayaan tinggi dari orang-orang sekitar atau yang melihatnya. Alhasil, dalam bisnis misalnya berdagang atau negosiasi, seseorang yang memiliki Pring Petuk bakal takkan diragukan. Tak hanya itu, manfaat hebat ini juga dipercaya bisa membuat seseorang mudah naik jabatan.

bambu petuk

Tak melulu mistis, bambu petuk juga memiliki satu nilai filosofis yang tinggi. Seperti yang diketahui, Pring Petuk ini merupakan tanaman yang pertumbuhannya sangat lambat. Namun ia memiliki akar yang sangat kuat. Dari sini saja kamu mungkin sudah bisa menebak pelajaran apa yang terkandung dari fakta alami bambu petuk.

Ya, dengan akar yang kuat, bambu pethuk sama sekali susah untuk dirobohkan oleh angin sekuat apa pun. Tumbuhnya memang lambat, tapi pring petuk seolah menghimpun kekuatan untuk pelan-pelan tak tergoyahkan. Hal ini bisa diimplementasikan kepada kehidupan kita, bahwa memang untuk menjadi kuat harus punya dasar. Pupuk pelan-pelan dan hasilnya akan luar biasa.

Tapi mimin merasa sih guys, semuanya gak harus berharap dengan bamboo atau hal lain, kalo misalnya kalian males juga sama aja, boleh kita ambil hikmahnya tapi jangan pedomankan sekali. Karena kesuksesan sendiri berdasarkan usaha sendiri.

Gimana guys? Baca juga, Fenomena Mati Lampu yang Melanda Jakarta dan Sekitarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *