Brand Make up Terlaris di INDONESIA Apa Aja Sih?

0

Selamat pagi sobat MSP
Apa kabar semuanya? Gimana dengan weekend sebelumnya?
Hari ini mimin mau ngomongin tentang brand makeup terlaris di Indonesia , ladies.

  1. Yang pertama adalah WARDAH

brand make up

Wardah adalah sebuah brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan untuk selalu memiliki perasaan tenang dan nyaman dengan penampilannya. Wardah mencintai keindahan dan menghargai setiap perempuan dengan berbagi pengalaman yang baik melalui produk yang halal dan aman.

Wardah sebagai pelopor dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal, membagikan pemahaman baru bahwa cara hidup halal dan produk kecantikan mampu berpadu secara elegan. Wardah memiliki tanggung jawab sosial dalam menginspirasi setiap perempuan untuk mencintai diri mereka. Wardah percaya bahwa kecantikan adalah cahaya hati yang terpancar dari dalam. Wardah memiliki produk-produk yang terdiri dari skincare, body series, make up, perawatan rambut, dan merambah pada paket haji & umrah. Wardah, Inspiring Beauty.
Dan yang paling digemari adalah lipstick mereka loh ladies.

  1. MAKEOVER

mspmall

“Make Over; di dunia yang penuh dengan kemungkinan, satu-satunya hal yang menjadi batasan adalah cara pandang tentang kecantikan. Definisi cantik adalah jika seseorang memiliki sepasang mata yang indah, bibir yang merona, atau proporsi wajah yang ideal. Tetapi, apakah semua itu benar? Berhentilah memikirkan hal tersebut dan tunjukkan kecantikan diri yang sesungguhnya.

Bebaskan diri dan tunjukkan kepada dunia bahwa kebebasan berekspresi adalah cara untuk meriahkan dunia. Saatnya hidup dimana dunia kecantikan menjadi milik semua orang. Dunia membutuhkan Make Over dan itu dimulai dari diri sendiri. Make Over memiliki produk-produk kecantikan untuk wajah, mata, bibir, pro palette, skincare, tools, dan limited edition of summer package. Make Over, Beauty Beyond “

  1. Maybeline

mspmall

Berawal dari usaha keluarga yang sederhana menjadi brand Make Up nomor 1 di Amerika, Maybelline New York membawa inspirasi trend dari panggung catwalk ke sidewalk, dan memberi kesempatan bagi setiap wanita untuk menghadirkan energi dan gaya kota New York ke dalam tampilan mereka sehari-hari sehingga semakin percaya diri serta berani bereksperimen dengan berbagai kreasi make up yang unik.

Terinspirasi dari perempuan yang modern, Maybelline New York menghadirkan produk-produk inovatif dengan teknologi terbaru, rangkaian produk yang lengkap, up-to-date dengan trend, praktis, dan tentunya terjangkau.
Agar semua wanita selalu tampil cantik dan percaya diri!
Paling digemari adalah Foundation dan Mascara loh guys. Dengan harga drugstore ladies, percantik dirimu .

  1. Yang terakhir ada LOREAL guys!

”Kecantikan untuk semua, kecantikan untuk setiap individu”
Di L’Oréal, kami meyakini bahwa definisi kecantikan tidak hanya satu, tapi sangat beragam dan tak terhingga, yang terkait dengan masa, budaya, sejarah dan kepribadian. Untuk menarik lebih banyak wanita dan pria yang menggunakan produk kami, berarti L’Oreal harus dapat menjangkau populasi yang sangat beragam dengan visi universalisasi kecantikan. Dalam pandangan kami, universalisasi bukanlah tentang pemaksaan keseragaman, namun sebaliknya, universalisasi terinspirasi dari keragaman untuk berinovasi”

brand make up

L’Oreal Infallible Pro Matte Powder

Seri Infallible yang dikeluarkan L’Oreal memang mengutamakan hasil makeup yang tahan lama. Tak terkecuali dengan bedak padat dengan finishing matte satu ini, yang kabarnya bisa awet hingga 16 jam. Kemampuannya ini berkat formula oil control di dalamnya yang sangat baik dalam mengatur produksi sebum. Dengan coverage yang cukup tinggi, Infallible Pro Matte Powder pastinya juga akan menyamarkan berbagai noda di wajah secara efektif.

So begimana guys? Suka kah? Kalo tertarik cus kuy langsung beli saja di mymspmall.com
Dapatkan promo-promo menarik, ingat waktu terbatas yah! cusss Baca juga, Tempat Gym Terekomendasi Di Kota Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *