Bulan November, Brian McFadden ‘Westlife’ Siap Hentak Medan

0

MSP Mall – Diberi tajuk “Romantic Intimate Concert with Brian McFadden”. Ini merupakan momen bersejarah bagi masyarakat Kota Medan untuk dapat menyaksikan aksi panggung artis bertaraf iternasional seperti Brian McFadden, secara langsung di atas panggung. Jika selama ini para penggemar Brian McFadden hanya bisa menyaksikan penampilannya di layar TV, pada 10 November 2019 mendatang, bisa menyaksikan penampilannya langsung di depan mata.

Lahir pada 12 April 1980 di Dublin, Brian McFadden adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang tenar lewat boyband Westlife, memutuskan bersolo karir dengan merilis single ‘Real to Me’ pada tahun 2004.

Konser ini sendiri diprakarsai oleh promotor Liquid Piring Entertainment dan didukung oleh Promotor Full Color akan menampilkan Brian McFadden dengan lantunan lagu-lagu Westlife terdahulunya seperti ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, dan ‘I Have a Dream/Seasons in the Sun’.

Bryan McFadden memutuskan untuk keluar dari keanggotaan Westlife pada 9 Maret 2004, dengan alasan ingin lebih banyak waktu bersama isterinya, Kerry Katona.  Bryan pun mengganti ejaan namanya menjadi Brian, setelah berpisah dengan sang istri. Brian pun merilis album solo debutnya bertajuk ‘Irish Son’.

Album yang dirilis oleh label Sony BMG itu masuk dalam 10 besar tangga lagu Irlandia dan 30 besar di deretan tangga lagu Inggris. Tak hanya itu, sejumlah single-nya seperti ‘Real to Me’ menjadi lagu nomor satu di Irlandia, Inggris, Denmark dan Norwegia. Lalu single ‘Irish Son’ berada di urutan keempat di Irlandia dan nomor 6 di Inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *