Cari Tempat Perawatan Kecantikan di Medan, Ini Pilihan Terbaiknya

0

MSP Mall – Akhir pekan kembali menyapa, rutinitas padat selama enam hari yang telah dilalui membuat waktu akhir pekan biasanya hanya berdiam diri dirumah karena males mau kemana-mana atau istilah ngetrand nya mager. Mungkin melakukan perawatan adalah satu dari sekian banyak yang bisa Anda lakukan di akhir pekan. Di Medan sendiri untuk menemukan tempat terbaik perawatan kecantikan nggak susah susah amat. Berikut beberapa pilihannya :

Derma Med Clinic By dr. Geeta

Klinik ini merupakan klinik perawatan wajah dan pelangsingan tubuh, pusat laser. Derma Med Clinic By dr. Geeta sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang  Aesthetic dalam mengatasi masalah kecantikan yang mengganggu kaum wanita maupun pria. Klinik kami berdiri telah lama dan memiliki ribuan pasien.

Di sini Anda dapat berkonsultasi langsung tentang perawatan apa yang cocok untuk kamu dan ditangani oleh dokter yang profesional, dengan menggunakan teknologi dari luar negeri yang sudah lulus Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA).

Klinik EUROSKINLAB

Kulit yang mulus dan kencang menjadi idaman semua wanita. Apalagi untuk mereka yang sudah berusia 25 tahun ke atas. Bukan rahasia lagi jika berkurangnya produksi kolagen seiring bertambahnya usia sering membuat kulit mudah kendur hingga muncul kerutan.

Di sana Anda bisa melakukan DNA salmon langsung ke kulit. Peptide dari DNA salmon terbukti bisa membantu meregenerasi kulit dan mencerahkannya. DNA salmon adalah salah satu yang terbaik untuk manusia untuk skin healing berdasarkan penelitian.

Monspace Stylist

Anda mulai mencemaskan masalah kulit sensitif, jerawatan, berbekas, bopeng, kendor, keriput, pori pori besar Dan flak hitam? Maka jawabanya adalah Monspace Stylist Channel. di tempat ini Anda dapat mencoba Basic Facial yang terdiri dari pembersihan wajah, ekstraksi komedo, ultra sound, massage wajah, masker wajah, dan pengaplikasian sunblock.

Tak hanya itu, di tempat yang berlokasi di Jalan kl yos sudarso Medan ini juga bisa melakukan Manicure Art, kelebihannya gambar yang diinginakan dilukis langsung oleh beautician yang profesional lulusan Luar Negeri yaitu Malaysia, menggunakan produk diami (gel) Korea dan diperbolehkan bila customer membawa gambar/ art sesuai yang diinginkan.

Dan kabar baiknya adalah, hingga akhir November 2019 nanti, Monspace Stylist Channel memberikan potongan harga untuk Basic Facial, Manicure Art, Eyelash Extension Russian Classic dan Eyelash Extension Classic. Untuk mendapatkan e-vouchernya bisa langsung mengunjungi mymspmall.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *