Dikabarkan Bunuh Diri, Ini Fakta Tentang Sulli Eks f(x)

0

MSP Mall – Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Mantan personel grup musik K-Pop, f(x), Sulli meninggal dunia lantaran bunuh diri. Sulli ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada Senin, 14 Oktober 2019 sekitar pukul 04.30 sore waktu Korea Selatan.

Kepergiannya menyisakan tangis bagi keluarga dan para fans. Usut punya usut, Sulli rupanya telah melalui debut di layar televisi pada usia sebelas tahun dengan serial TV 2004 ‘Ballad of Seodong’. Sulli lahir pada 29 Maret 1994 di Busan, Korea Selatan dan diberi nama Choi Jin-ri oleh orang tuanya. Dia dibesarkan dalam keluarga dengan empat anak. Sulli memiliki dua kakak laki-laki dan satu adik.

(Photo by Han Myung-Gu/WireImage)

Uniknya, Sulli mundur saat f(x) sedang pada fase ketenarannya, di tengah-tengah masa promosi lagu ‘Red Light’, Sulli tiba-tiba memutuskan untuk vakum sementara dari industri entertainment Korea Selatan.

Sulli f(x) diketahui berkolaborasi dengan penyanyi dean dalam single ‘Dayfly’. Lagu ini menjadi rilisan pertama Sulli setelah ia resmi keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Pada Juni 2019 Sulli memantapkan debut solonya sebagai penyanyi dengan lagu ‘Goblin’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *