Film Pembunuhan Hollywood Ternyata Kisah Nyata PART 1

2

Selamat pagi sobat-sobat MSP, gimana kabarnya hari ini? Mungkin lagi sibuk sekolah dan kuliah atau juga lagi sibuk karena dikejar deadline? Okay stop, kita rest dulu. Mimin mau ajak sobat-sobat MSP untuk membaca satu cerita nyata dari Film “The town that Dreaded Sundown” yang merupakan film thriller yang mimin suka banget. Sobat MSP uda pernah nonton belum?

Jadi, The Town That Dreaded Sundown adalah film pembunuhan di Amerika pada tahun 2014. Film ini awalnya disutradarai oleh Charles B.Pierce pada tahun 1976 dan diangkat kembali dengan nama yang sama oleh Sutradara Alfonso Gomez-Rejon pada tahun 2014, dan ditulis oleh Roberto Aguirre-Sacasa dan diproduksi oleh Jason Blum dan Ryan Murphy.

Film ini dibintangi oleh Addison Timlin, Travis Tope, Spencer Treat Clark, Veronica Cartwright dan Gary Cole dan merupakan salah satu film terakhir Ed Lauter dan Edward Herrmann sebelum kematian mereka masing-masing pada Oktober 2013 dan Desember 2014.  Film ini dirilis pada 16 Oktober 2014 oleh Orion Pictures untuk ulasan positif.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1946 di kota kecil di Texas yang bernama Texarkana. Dan sampai saat ini, misteri ini belum terpecahkan.

Semua bermula pada tanggal 22 Februari tahun 1946 dimana saat salah satu pasangan penduduk kota Texarkana, Jimmy Hollis dan pasangannya Mary Jeanne Larey sedang menghabiskan waktu romantis dan memarkirkan mobil di pinggiran jalan kota yang terpencil. Pada awalnya, terlihat seperti perampokan bersenjata tetapi akhirnya berakhir tragis. Hollis dipukul dengan kejam dan Larey dianiaya oleh penyerang yang digambarkan sebagai seorang pria besar dengan topeng berwarna putih dengan lubang yang dipotong untuk mata dan mulutnya.

film

Insiden itu dilaporkan segera setelah tercetak di koran Texarkana, dan polisi memulai pencarian pelakunya, tetapi tidak menemukan petunjuk sekalipun.

Satu bulan dilewati, dan hal yang sama terjadi kembali. Tetapi sayangnya, tidak ada nyawa yang terselamatkan untuk memberi petunjuk.

Pada 24 Maret, penduduk yang bernama Richard Griffin dan pacarnya Polly Ann Moore memilih jalan terpencil yang sama untuk berbagi momen romantis sebelum si pembunuh menyerang. Mobil mereka diparkir lebih dekat ke jalan utama, sehingga terlihat oleh seorang pengemudi yang lewat, yang berhenti untuk melihat apa yang salah. Apa yang ditemukan adalah pembunuhan ganda brutal.

Baca nya uda capek kan guys?

Kita sambung part-2nya hari Jumat ya guys! Hihihi

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *