FILM PEMBUNUHAN TERNYATA KISAH NYATA PART 2

1

Lanjutan dari kisah pembunuhan bagian pertama kemarin …

Griffin dan Moore telah ditembak dengan gaya eksekusi di belakang kepala, dan tampak bahwa Moore berada di luar mobil, kemudian dibungkus dengan selimut dan disimpan di kursi belakang. Polisi tidak menyimpulkan tubuhnya memiliki tanda-tanda kekerasan seksual.

Penyelidikan polisi pun diperluas. Pihak berwenang Texarkana meminta bantuan dari berbagai negara – bahkan melintasi garis negara bagian – dan akhirnya Texas Rangers yang terkenal bergabung dalam pencarian.

Mereka menanyai beberapa orang yang dicurigai, tetapi tidak menemukan yang konklusif. Hadiah $ 500 akan diberikan kepada siapapun yang bisa memberikan identitas sang tersangka pembunuhan.

Serangan berikutnya terjadi pada dini hari 13 April. Setelah bermain saksofon dengan bandnya di klub lokal, Betty Jo Booker mendapat tumpangan dari temannya Paul Martin. Saat matahari terbit, mereka berdua mati.

Tubuh Martin ditemukan pertama kali, di sisi jalan, dia telah ditembak beberapa kali di kepala. Tubuh Booker tidak ditemukan sampai berjam-jam dan kemudian terakhir ditemukan oleh regu pencari berkisar dua mil dari tempat Martin ditemukan. Meskipun ada laporan yang bertentangan, polisi menyimpulkan bahwa dia telah mengalami pelecehan seksual sebelum ditembak mati.

pembunuhan

Panik dengan cepat mencengkeram warga Texarkana, dan memutuskan ini merupakan pembunuhan berantai. Semakin banyak pula bantuan dipanggil, kali ini termasuk Kapten Ranger Texas M. M. “Lone Wolf” yang terkenal Gonzaullas. Lebih banyak hadiah diposting, tapi sekali lagi, tidak ada petunjuk yang terbukti membantu.

Kemudian, pada malam 3 Mei, si pembunuh menyerang lagi – dan kali ini ia semakin berani.

Virgil dan Katie Starks berada di rumah malam itu ketika beberapa tembakan menghancurkan jendela ruang tamu dan menembus bagian belakang kepala Virgil. Katie berusaha memanggil polisi, tetapi tidak pernah mendapat kesempatan. si pembunuh menembak wajahnya dua kali.

Katie dengan darah yang deras mengalir berlari melewati rumah untuk melarikan diri dari penyerang, yang telah merobek pintu kasa depan. Dia tidak melihat wajahnya, karena darah mengalir ke matanya. Dia akhirnya berhasil keluar dari rumah, berlari ke rumah tetangga sebelum akhirnya pingsan karena kehilangan darah

mspmall

Kepanikan menyebar ke seluruh kota seperti api ketika jam malam dan blokade polisi dimulai, dan penduduk setempat yang ketakutan mulai naik ke jendela mereka dan membeli kunci tebal, senjata, dan anjing penjaga. Bisnis tutup pada malam hari, mengubah Texarkana menjadi kota hantu virtual menjelang matahari terbenam.

Polisi dari empat kabupaten berpatroli di daerah itu siang dan malam, sementara stasiun radio menyiarkan permintaan bantuan untuk meningkatkan dana hadiah. Desas-desus merebak, warga kota mulai saling menuduh.  “Pembunuh Phantom,” seperti yang ditulis di koran telah menjadi ketakutan di kehidupan nyata yang sesungguhnya, ia muncul satu malam setiap bulan untuk mencari korban baru.

Tiga bulan berlalu tanpa satu pun laporan resmi tentang Phantom, dan sementara beberapa tersangka yang mencurigakan diperiksa dari POW Jerman. Kebanyakan dari mereka ternyata adalah para penipu yang mencari perhatian, para pelaku yang serupa tetapi kejahatan yang tidak terkait, atau hanya di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Pada musim panas 1946, polisi Rangers dan polisi luar negeri lainnya kembali ke rumah masing-masing. Itu tidak membuat detektif amatir berhenti mengintai pembunuh, mempertaruhkan nyawa mereka. tetapi seperti polisi, tidak ada yang menemukan jejak pembunuh.

pembunuhan

Sampai saat ini, tidak ada yang mengetahui siapa pembunuh tersebut. Kasus ini masih menjadi misteri dan belum terpecahkan.

Dan diangkat menjadi sebuah film “TOWN THAT DREADED SUNDOWN. Charles B. Pierce (THE LEGEND OF BOGGY CREEK)”.

Gimana sobat MSP? Tertarik untuk menonton film ini?

Gak usah takut ga ada kuota untuk streaming, karena sekarang di mymspmall.id bisa beli pulsa dan paket data loh. Dan juga, tanggal 1-5 Agustus akan diadakan promo pulsa cashback 100persen loh!!!

Yuk kunjungi mymspmall.id Baca juga, Libra Mata Uang Digital Buatan facebook 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *