Hari Kedua E2eCommerce Indonesia, Pameran MSP Mall Disesaki Pengunjung.

0

MSP MALL – Hari kedua pameran e2ecommerce Indonesia masih tampak disesaki ribuan pengunjung. Pengunjung masih ramai mengunjungi satu demi satu stand both yang ikut memeriahkan pameran yang diadakan di Balai Kartini Jakarta (26/09), salah satunya adalam MSP Mall. MSP Mall sebagai salah satu perusahaan e-commerce yang sedang nge-trend di kota Medan juga berhasil curi perhatian pengunjung pada acara yang bertemakan Be Digital-Go Global tersebut.

Tahun ini, e2eCommerce Indonesia mengedepankan rangkaian produk yang unik dengan menyediakan lebih banyak pilihan bagi industri untuk mengimplementasikan proses bisnis yang lebih pintar.

Misi  MSP Mall mengikuti event tersebut adalah agar mampu menjaring minat masyarakat untuk mengenal dan menginformasikan produk-produk apa saja yang tersedia di website MSP Mall. Tidak hanya itu, pengunjung juga ditambah pengetahuannya dengan sharing session bersama Erwin Tanes, Sales Director MSP Mall.

“Dalam smartphone kita sedikitnya ada 70 jenis aplikasi, dan tanpa kita sadari sebenarnya kita tidak butuh sebagian besar aplikasi tersebut, nah, ini lah yang ingin saya sampaikan kepada Bapak/Ibu bagaimana mengefisiensikan aplikasi yang ada,”ujar Erwin mengawali pertemuan.

Lebih jauh, Erwin juga menjelaskan sejumlah solusi Internet of Things (IoT) untuk industri perdagangan digital yang mampu meningkatkan pendapatan bersih. Solusi yang ditawarkan berkaitan dengan produk-produk baru mengenai volume data besar (big data), pemasaran digital, aplikasi gawai, solusi lintas batas, manajemen logistik, solusi pembayaran, dan lainnya.

Untuk memeriahkan suasana, penonton yang berhasil menjawab pertanyaan narasumber pun diberikan hadiah souvenir menarik. Ohiya, selain menjual produk kebutuhan sehari-hari, MSP Mall menyediakan produk-produk kebutuhan yang memang sangat dibutuhkan dengan harga yang murah, ditambah lagi saat ini MSP Mall sedang ada promo Gratis Ongkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *