Hari Pangan Sedunia, MSP Mall Berikan Promo Sembako Murah

0

MSP Mall – Hari Pangan Sedunia-HPS (World Food Day) diperingati setiap tanggal 16 Oktober. Peringatan ini juga diadakan untuk memastikan keamanan pangan dan pola pangan sehat tersedia untuk semua orang. Tema Global Hari Pangan Sedunia tahun ini adalah “Tindakan kita adalah masa depan kita. Pola Pangan sehat, untuk #Zerohunger 2030”.

Nah, dalam rangka menyemarakan Hari Pangan Sedunia, MSP Mall pun kembali mengadakan promo, ada beragam kebutuhan pokok harian yang bisa Anda dapati dengan harga murah. Mulai dari beras, minyak makan, gula, kopi, susu dan banyak lagi.

“Pada Hari Pangan Sedunia tahun ini, MSP Mall melakukan promo kebutuhan pokok, mulai dari minyak goreng yang bisa dibeli dengan harga RP 7.480/liter nya, lalu tak kalah murahnya di MSP Mall juga menjual beras ukuran 5 kg dengan harga Rp 50.430. Bagi pemburu diskon, promo menarik ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk mengisi kebutuhan sehari-hari,” ucap  Erwin selaku Manager Business Development MSP Mall.

Erwin juga menambahkan kedepannya dengan promo-promo ini, ia berharap bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat dengan harga yang terjangkau dan promo yang menarik. Apalagi saat ini MSP Mall juga memberikan promo free ongkir gratis keseluruh Indonesia dengan ketentuan maksimal biaya onkir yang ditanggung sebesar Rp 20.000. Untuk mendapatkan gratis ongkir tersebut pun tak perlu ribet, cukup belanja minimal Rp 10.000.

Promo Hari Pangan ini pun berlangsung selama liha hari, mulai tanggal 16 oktober dan akan berakhir pada 19 oktober 2019. Ini pun merupakan bagian dari langkah MSP Mall untuk bisa menjadi salah satu E-Commerce yang diperhitungkan dan bisa menjadi Online Store yang dicintai masyarakat seperti halnya Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Dan dengan Demikian persaingan penjualan online di Indonesia semakin ramai dan menarik, dan pelanggan pun bisa memilih mana E-Commerce yang dapat melayani mereka lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *