Hiasi Kamar Lewat Sentuhan Lampu Dekorasi

0

MSP Mall – Tempat tidur boleh dikatakan adalah tempat yang paling lama kita menghabiskan waktu, saat pulang kerja lalu merebahkan tubuh dikamar yang sudah tertata rapih pasti sedikit banyaknya membantu melepaskan penat. Nah, agar kamar tidak terlalu terlihat membosankan, ada baiknya Anda lebih kreatif dengan menambah beberapa ornament semisal lampu hias.

Tahu lampu led yang acap kali menempel pada pohon natal ? ternyata lampu yang bentuknya sederhana itu bisa digunakan untuk menjadi beberapa kreasi ide menghias ruangan. Berikut beberapa tips memanfaatkan lampu led ;

Membentuk Huruf

Inovasi lampu hias untuk tidur selalu melahirkan kreasi baru. Jika Anda mulai bosan dengan lampu tidur model tudung yang bertengger di sudut tempat tidur, maka ada baiknya beralih ke lampu hias model tulisan yang menempel manis di dinding. lampu hias yang satu ini modelnya seperti tulisan. Anda bebas mengkreasikan tulisan apa yang cocok untuk di kamar tidur. Mulai dari menuliskan nama sendiri, nama orang yang disayang bahkan nama mantan sekali pun kalau sanggup.

Untuk membuatnya pun cukup mudah, hanya butuh bahan lampu led, Kawat tipis, Isolasi kertas dan Lem kawat. Cara membentuk hurufnya, bentuk kawat mengikuti tulisan yang ingin dibentuk, eratkan kawat dengan lampu led dengan menggunakan isolasi kertas, lalu tempelkan kawat ke dinding, jadi deh.

Kelambu Bintang

JIka tempat tidur Anda masih menggunakan kelambu, model seperti ini memang amat cocok, meletakan tumpukan lampu Led tepat diatas kelambu, sehingga sekilas mirip kelap-kelip bintang diangkasa. Sangat pas memang untuk pasangan muda yang baru menikah. Kehadiran lampu dekorasi diatas kelambu akan membuat kesan romantis layaknya tidur dibawah bintang.

Lampu Led+koleksi foto

Lampu dekorasi tidak melulu harus menggunakan lampu led sebagai pemancar cahaya. Untuk tampilan yang berbeda, lampu led bisa menjadi teman yang baik untuk tumpukan foto foto lucu Anda. Jika dikombinasi dengan lampu kerlap kerlip, tentu bisa menghasilkan kesan yang menyenangkan. Caranya mudah, setelah foto-foto tersebut selesai dicetak dengan desain layaknya foto polaroid, gantungkan dengan klip pada kabel lampu dekorasi yang dipajang vertikal dan susun hingga memenuhi dinding!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *