Huawei Mate 30 Pro Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya

0

MSP Mall – Lama diperbincangkan akhirnya, Huawei meresmikan Mate 30 Pro untuk beredar di Indonesia. Ponsel flagship terbaru Huawei  ini dijual dengan harga Rp 12,5 juta. Mate 30 Pro pun mengusung layar 6,53 inch yang punya resolusi 2400×1080 pixel dan menggunakan teknologi bernama ‘Horizon Display’ yang layarnya melengkung pada bagian kanan dan kirinya.

Selain itu, Huawei Mate 30 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur. Dari sisi prosesor, Mate 30 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 990 series. Kirin 990 diklaim mampu memberikan performa  tinggi dengan memakan daya rendah, sehingga daya tahan baterai pun menjadi lebih efisien.

Untuk baterainya, Huawei Mate 30 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan pengisian cepat 40W. Mate 30 Pro dilengkapi sensor pendeteksi gestur gerakan tangan, yang bisa dipakai untuk mengontrol ponsel, seperti mengambil screenshot atau melakukan scrolling.

Untuk pembelian pre-order dapat melakukan pengambilan barangnya mulai 23 hingga 29 November 2019. Mate 30 Pro mempunyai empat kamera, yaitu SuperSensing Camera, Cine Camera, kamera dengan lensa tele, dan kamera 3D Depth Sensing. Untuk dapur pacunya, ponsel ini ditenagai chipset Kirin 990 dan GPU Mali G76.

Hanya ada satu varian Mate 30 Pro yang dipasarkan di Indonesia, Cuma satu jenis yaitu varian RAM/storage 8GB/256GB dengan warna silver. Bagi yang sudah melakukan pre order Anda bisa mendapat sejumlah bonus seperti earphone FreeLace, casing, tambahan garansi 12 bulan serta 3 bulan garansi layar dan lainnya. oiya, kalau mau cari smartphone tipe lainnya, bisa cari di MSP Mall yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *