Ibu Ningsih yang viral di Instagram dan Youtube, siapa sih beliau sebenarnya?

0

Belakangan ini, ibu Ningsih Tinampi sedang viral di Youtube dan instagram. Lantas apa sih yang membuatnya viral dan siapa ibu Ningsih sebenarnya?

Ningsih Tinampi, seorang ibu setengah baya yang berprofesi sebagai penyembuh alternatif. Beliau beralamat di Jl. Raya Surabaya – Malang No.20, Karang Kepuh, Karang Jati, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156 nomor hp 0853-3080-2575. Dengan bendera “GABY TEAM” Penyembuhan Alternatif, dalam sehari rata-rata ada sekitar 150 orang yang datang berobat dengan sekitar 95% adalah korban santet.

Ningsih Tinampi menyembuhkan pasien tidak menggunakan obat-obatan medis atau jarum suntik. Media penyembuhan hanya menggunakan air putih dan buah-buahan. Biasanya menggunakan wortel mengurut pasien. Itu disebabkan karena penyembuhan yang dilakukan dengan cara supranatural atau penyembuhan gaib. Melalui medium tubuh pasien, Ningsih mengobati pasien secara supranatural.

Tidak hanya berikhtiar menyembuhkan dari santet yang menempel di tubuh pasien, ibu Nigsih Tinampi juga mengambil ruh dukun santet itu dan memusnahkannya. Uniknya, proses penyembuhan pasien santet dilakukan secara terbuka, rame-rame di tengah ruangan rumahnya yang terdiri dari puluhan bed tempat para pasien dibaringkan. Sekali masuk ke ruang itu cukup untuk 30 pasien.

Untuk biaya berobat di Buk Ning, sapaan akrab Ningsih Tinampi, segala jenis penyakit dipatok Rp300 ribu. Namun untuk pasien yang harus inap karena penyakit tertentu, akan ada penambahan biaya pengobatan terkadang sesuai kemampuan pasien. Tapi uniknya, Ninggih juga menggratiskan pasien yang dinilai kurang mampu.

Memang di awal mengedar kemampuan Ningsih, banyak yang menuduhnya menipu, tapi jika telah lama atau terbiasa menonton video-video pengobatannya, justru 100 persen asli tanpa rekayasa.

Ningsih dijuluki pembasmi dukun santet. Keunikan Ningsih yang membuat daya tarik orang menyaksikan videonya, saat Ningsih mengintrogasi mahluk halus yang dikirim dukun santet melalui tubuh pasiennya. Pasien yang dirasuki meronta kesakitan akibat dibacakan doa oleh Ningsih. Namun tentu yang merasakan sakit bukan pasien, namun mahluk halus dalam tubuh pasien.

Bahkan, uniknya Ningsih mampu memanggil jiwa sang dukun melalui tubuh pasien yang menjadi korban sang dukun. Sukma sang dukun masuk di tubuh pasien, dan dengan mudah Ningsih memberikan hukuman pada dukun santet. Bahkan para dukun dapat dibunuh dengan cara menelan sukmanya atau menghukumnya dengan ajian milik Ningsih.

Kadang kala, santet itu disuruh “mundur” sejenak, lantas bu Ningsih mendatangkan roh si dukun dan memasukkannya ke dalam tubuh medium. Lantas si dukun itu ditanya-tanya dan bahkan hingga berdebat, menantang-nantang, dan bahkan berkelahi dengan bu Ningsih. Kadang pula dukun itu tidak datang sendirian, tapi berbondong-bondong dengan dukun santet lainnya serta masing-masing mengerahkan setan-setan miliknya. Semua dihadapi oleh bu Ningsih dengan sekuat tenaga. Satu-persatu ruh dukun itu diambil dan disedot masuk ke dalam mulut bu Ningsih, lantas ditelan masuk ke perutnya, hingga ruh terakhir berupa kesaktian sang dukun.

Jadi inilah latar belakang Ibu Ningsih Tinampih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *