Iphone 11 Vs Iphone XR, Mana yang Lebih Baik ?

0

MSP Mall -Beberapa pekan lalu, Apple baru saja merilis produk teranyarnya, Iphone 11. sebagai suksesor iPhone XR. kedua iPhone ini sama-sama menawarkan harga yang lebih rendah dari perangkat lainnya. Penasaran kan? Ayo simak beberapa perbedaan Iphone 11 dengan Iphone XR.

Secara kasat mata memang tidak terlihat ada perbedaan yang mencolok antara iPhone XR dan iPhone 11, kecuali tambahan kamera di bodi belakangnya. Mulai dari layarnya yang masih 6,1 inci LCD hingga pilihan kapasitas memori internal pun sama.

Phone 11 sudah menyematkan dua kamera belakang, beda dengan iPhone XR yang masih satu. Kemampuan dua kamera belakang iPhone 11 memang memberikan peningkatan yang tinggi jika dibandingkan dengan iPhone XR. Lalu, iPhone 11 kemampuan baterainya yang mampu tahan satu jam lebih lama dibandingkan iPhone XR. Kapasitas baterai iPhone 11 sendiri 3.110 mAh, lebih besar dari iPhone XR yang hanya 2.942 mAh.

iPhone 11 juga sudah menggunakan cip prosesor terbaru A13 Bionic yang diklaim oleh Apple menjadi prosesor tercepat saat ini, bahkan mengalahkan Qualcoom Snapdragon 855. Sementara, di iPhone XR masih menggunakan A12 Bionic.

Dan yang paling mencolok adalah perihal harga, diprediksi harga Iphone 11 di Indonesia akan lebih murah bila dibandingkan dengan Iphone XR. Harga iPhone X 64 GB saat awal peluncuran di Singapura dibanderol 1.648 dolar Singapura atau sekitar Rp 16,8 juta, ketika diluncurkan di Indonesia menjadi Rp 18 juta.

Sedangkan harga peluncuran perdana Singapura, iPhone 11 64 GB dijual 1.149 dolar Singapura atau sekitar Rp 11,7 juta.jadi dapat diprediksikan harga iPhone 11 64 GB di Indonesia akan berkisar antara Rp 12,9 juta hingga Rp 14,7 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *