Shawn Mendes Konser Di Kuala Lumpur. Mau Ikutan ?

0

Yuk Ikutin Konser Shawn Mendes di KL

Siapa sih yang gatau Shawn Mendes? Penyanyi muda berumur 21 tahun asal Toronto(Canada) ini bisa dibilang berbakat sekali. Mimin aja suka banget atau fans banget dengan Shawn Mendes.

shawn mendes

Jadi Mendes belajar cara memainkan gitar dengan menonton video tutorial di YouTube saat berusia 13 tahun pada tahun 2012. Kurang dari setahun kemudian dia mulai menggunggah video cover di Youtube. Mendes mulai menarik pengikut setelah dia menggunggah sebuah cover lagu berjudul “As Long As You Love Me” milik Justin Bieber di aplikasi Vine pada tahun 2013 dan mendapatkan 10,000 tanda suka dan banyak pengikut keesokan harinya. Setelah itu dia mendapatkan jutaan pengikut dalam beberapa bulan, menjadi dikenal atas cuplikan dari rendisi dari banyak lagu-lagu populer berdurasi enam-detik.Pertengahan Agustus 2014, dia menjadi musisi ketiga yang paling banyak diikuti di Vine. Manajer artis Andrew Gertler menemukan Mendes secara daring pada bulan November 2013, membawanya ke Island Records pada bulan Januari 2014. Pada bulan April dia memenangkan kontes “Best Cover Song” dari Ryan Seacrest dengan covernya membawakan lagu berjudul “Say Something” milik A Great Big World. Dia resmi dikontrak pada bulan Mei 2014.

Mendes masuk kedalam daftar 25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2014 oleh Time, debut di daftar ini setelah menjadi artis termuda yang pernah debut di 25 besar di Billboard Hot 100. Dia masuk kedalam daftar Time 30 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2015, masuk kedalam daftar setelah album debutnya memuncaki Billboard 200 dan singlenya yang berjudul “Stitches” masuk kedalam 10 besar di AS dan negara-negara lain.

Disebuah wawancara bersama majalah Clash, Mendes menyatakan:

“Aku ingin menciptakan lagu untuk orang-orang. Aku ingin menciptakan lagu atas saat-saat besar di hidup mereka…Aku tidak mau musikku diputar selama beberapa bulan dan kemudian hilang selamanya. Dan tidak hanya itu, aku ingin melakukan hal-hal luar biasa yang membuat perubahan juga. Aku rasa hal itu bukan hanya tentang musik yang kau rilis, ini tentang hal-hal yang kau lakukan ketika kau membuat musiknya.”

Nah latar belakangnya cukup sampai disini. Shawn Mendes bakal mengadakan Konser di Kuala Lumpur tahun ini guys!!

Nah, MSP Mall pengen ngajakin kamu nih buat nonton konser Shawn Mendes di Kuala Lumpur. Mau ngga? Caranya gampang! Follow instagram @mymspmall.id dan @city959fm. Belanja di MSP Mall dengan transaksi minimal 1 Rupiah. Gunakan kode promo: SHAWNMENDESKL. Screenshoot invoice pembelian kamu dan upload ke story instagram.

Dan juga kamu bisa ikutin kuisnya guys!!!!!!!

shawn mendes

Nah kamu wajib banget ikutan kuisnya nih buat dapetin tiket konser nonton Shawn Mendes.

Caranya :

  1. Kamu wajib mendaftar menjadi user member di MSP MALL lalu belanja minimal Rp. 1, dengan kode voucher “SHAWNMENDESKL”
  2. Screenshoot invoice belanja kamu di instagram story dengan mention @city959fm dan @mymspmall.id dan hastag #CITYFMXMSPMALLSHAWNMENDESINCONCERT #CITYFMWORLDCONCERT
  3. Bagi kamu yang dapat DM dari City FM yang menyatakan kamu berhak ikut kuis on air, maka kamu wajib dengerin city 959 fm setiap hari karena kuis yang akan digelar diwaktu yang tak terduga
  4. Jika kuis berlangsung kamu harus segera menelpon ke 061 6622629 dengan password “city fm mau dong tiket konser shawn mendez nya” lalu jawab 2 pertanyaan yang diberikan penyiar.
  5. Jika kamu berhasil menjawab kamu berhak masuk ke dalam draw box yang nantinya akan diundi kembali secara terbuka pada tanggal 21 SEPTEMBER 2019 di MONSPIZE CAFÉ JALAN YOS SUDARSO MEDAN dan mendapatkan voucher belanja MSP MALL SENILAI RP 50.000
  6. 3 Pemenang masing-masing akan mendapat tiket konser Shawn Mendes, Tiket pesawat PP dan akomodasi hotel.

Jangan lupa tag/mention @mymspmall.id dan @city959fm. Dengerin City FM dan tungguin kuisnya!!!!!

Wih Mantap banget kan tunggu apa lagi kuy ikutan kuisnya. Baca juga, Perlombaan Yang Sering diadakan Saat !7 Agustusan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *