Membanggakan, Agnes Mo Punya Patung Lilin di Museum Madame Tussauds Singapura

0

MSP Mall – Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal di London, Inggris, dengan cabang-cabang di beberapa kota besar di dunia. Museum ini pertama kali didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud. Museum lilin Madame Tussaud kini telah berkembang menjadi sebuah tujuan wisata, patung-patung lilin Madame Tussauds terdiri atas tokoh-tokoh sejarah, keluarga kerajaan, bintang film, atlet dan penyanyi terkenal.

Tak sembarang nama bisa dibuatkan patung lilinnya, Agnes Mo pun menjadi artis berkebangsaan Indonesia pertama yang mendapatkan kesempatan  untuk dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura.

Photo by https://www.billboard.com/

Pelantun lagu Coke Bottle itu pun mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun instagramnya. “Hai teman-teman saya baru bangun dan juga saya memastikan, ya saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuatkan saya patung figur, menjadi sebuah berita yang menyenangkan,” kata Agnez pada unggahan video di akun instagramnya.

Agnes Mo akan menjalani pengukuran pada Pada 8 November 2019 nanti, tim Madame Tussauds Singapura akan terbang ke Los Angeles, AS, tempat tinggal Agnez sekarang untuk melakukan 200 pengukuran detail.

Dalam rilis resminya, pihak Museum Madame Tussauds Singapura, Agnez Mo dipilih karena dia merupakan artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia. Di mana dia memiliki lebih dari 70 penghargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *