Moto Vlogger Harald Arkan Puji Kinerja Mesin Aerox 155cc

0

Otomotif – Bagi para Otomotif Mania (OtoMania), nama Harald Arkan tentu sudah tidak asing lagi. Harald Arkan adalah salah satu contoh generasi milenial yang banyak menginspirasi dan memberikan referensi kepada masyarakat banyak melalui ulasan otomotifnya.

Dalam kurun waktu 2 tahun, Harald Arkan sudah ratusan video review sepeda motor yang dia hasilkan dan berhasil menyedot subscriber 130.000 orang. Dari sekian banyak sepeda motor yang sudah ditungganginya, ternyata Harald lebih memilih Aerox 155cc sejak 2016 sebagai kendaraan sehari-harinya.

“Enak dipakai buat sehari-hari, biasanya buat kuliah. Kalau hari Minggu untuk sunmori. Aerox bisa menghajar segala medan,” aku Harald. Seperti yang dikutip dari Detik, Minggu (22/9/2019).

Harald pun memilih Aerox 155cc bukan tanpa sebab, ia menilai kelebihan Aerox karena power weight to ratio tertinggi di kelasnya. “Kalau mau nyalip, mantep banget, termasuk untuk jalanan kaya tanjakan. Terus penggunaan bahan bakarnya lebih efisien,”tambah Harald.

Kelebihan Yamaha Aerox 155 lainnya yang membuat orang lebih memilih motor ini yaitu penggunaan fitur yang begitu lengkap yang di dukung dengan teknologi terbaru yang bisa kita lihat dari panel dashboard yang hampir semua menggunakan teknologi digital sehingga membuat motor terlihat lebih modern dan mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *