Pertama Mengaspal, Mobil Listrik Tesla Langsung Diboyong Deddy Corbuzier

0

MSP Mall – Industri otomotif nasional tengah bersiap menyambut era mobil listrik. Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian juga mendorong pengembangan mobil listrik sebagai bagian revolusi Industri 4.0.

Hadirnya mobil listrik termurah dari Tesla membuat sang Bos, Elon Musk makin percaya diri. Tesla Model 3 masuk ke daftar 10 mobil terlaris di Amerika di kuartal ketiga 2019. Tesla model 3 berada di posisi keenam, dengan torehan penjualan sebanyak 43 ribu unit.

Di Indonesia sendiri, keberadaan mobil listrik telah dilegalkan lewat Perpres No. 55/2019 tentang Percepatan Progam Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Untuk Transportasi Jalan yang berlaku 12 Agustus 2019.

Dengan harga mobil listrik yang semakin terjangkau dan turut sertanya Pemerintah mendukung kendaraan berbasis listrik dengan berbagai insentif yang ada, kedepannya mobil listrik ini bakal banyak peminatnya. Salah seorang artis pun mulai menggunakan mobil listrik, dia adalah Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menjadi pembeli pertama yang menggunakannya. Pria yang akrab disapa Master ini membawa pulang kendaraan listrik asal Amerika Serikat tersebut dari importir umum (IU) Prestige Motorcars.

Mobil listrik yang satu ini sangatlah istimewa. Hal ini dikarenakan mobil Tesla Model 3 dibekali dengan spesifikasi yang mengesankan. Harga Tesla Model 3 ini sendiri ditaksir lebih dari Rp 1 miliar. Harganya memang fantastis, namun terbilang sesuai jika melihat spek yang diboyongnya.

Tesla sendiri sudah mengirimkan sekitar 97.000 mobil di seluruh dunia pada kuartal ketiga 2019. Jumlah itu lebih banyak dari yang dijual Tesla pada kuartal kedua, yang membukukan 95.356 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *