Prospek Menjanjikan Mata uang digital, Monspace Luncurkan Munics Digital Banking

0

MSP Mall – Dalam rangka menyambut perkembangan Uang elektronik yang semakit pesat perkembanganya. Monspace Group pun resmi meluncurkan Munic Digital Banking pada 10 November 2019 silam, di Putrajaya Marriot Hotel.

Kemudian, Untuk membantu peserta menguasai literasi keuangan, yang mencakup keuntungan menggunakan Munics Digital Banking, USDA Stablecoin, tren keuangan, dan analisis prospek mata uang digital. Monspace mengadakan Spiking Life – Conference Awakening Conference di Kerry Hotel, Hong Kong, pada 16-17 November 2019. Konferensi ini mengumpulkan anggota Monspace yang dipilih secara khusus dan terpilih dari seluruh dunia untuk belajar bersama.

“Dengan penerapan teknologi seperti kecerdasan buatan, blockchain, dan otomatisasi proses robot dalam industri terkait keuangan, fintech terikat untuk memiliki transformatif dampak pada industri tradisional; mempengaruhi model operasi, manajemen risiko, dan keuangan. Itulah sebabnya Monspace ingin memperkuat pemahaman pengguna kami tentang topik tersebut,” ujar pendiri dan CEO Monspace Dato Sri Jessy Lai.

Dato Sri Jessy Lai pun menjelaskan bahwa Mata Uang di masa depan adalah mata uang digital. Apa pun  hal dapat dilakukan mata uang digital. Monspace Meluncurkan Munics Bank adalah untuk membiarkan orang miskin dapat menghasilkan sepuluh juta dollar dalam setahun.

Monspace pun selalu ingin berusaha untuk semakin maju dalam segala bisnis yang dijalankan, Dato Sri pun semakin optimis mengekspansikan bisnis dari e-commerce sampai MSD  (MSDollar adalah Mata Uang Crypto). Pasar Monspace pun bermula dari Malaysia dan saat ini telah tersebar sampai 20an negara. Hanya dalam waktu 5 tahun, Monspace dari perusahaan biasa telah menjadi perusahaan luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *