PUBG Mobile Club Open 2019 Di Indonesia

1

Halo good day! Sobat-Sobat MSP, udah weekend nih. Kita update dulu kuy tentang kompetisi pubG di Indonesia yang diadakan PMCO. Siapa sih yang gatau tentang PubG dan istilah chicken dinner? Mimin ingat banget tahun lalu booming banget, sampe teman mimin itu setiap keluar gabung makan di endingnya selalu ngajak mabar pubG. Keseruan pubG juga dirasakan pada sobat MSP bukan?

PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) dibuat oleh Proxima Beta Pte. Limited sebagai distributor resmi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile). PMCO 2019 sendiri diadakan sebagai bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia eSports di seluruh dunia. Dengan perheletan eSports  terbesar, profesional, serta komprehensif diharapkan dapat berkontribusi mengembangkan keahlian para bakat-bakat eSports dan juga meningkatkan ekosistem dari eSports itu sendiri. Total hadiah dari PMCO 2019  adalah $2.000.000 (2 Juta Dollar) atau jika kita rupiahkan setara dengan 28 Miliar Rupiah loh guys. Mimin dengarnya aja pengen ikut tapi mimin gak into games

Pada Grand Final PMCO 2019 SEA League ini, para pemain akan memperebutkan total hadiah $105,200 atau setara dengan 1.4 Miliar Rupiah! Selain itu tim pemenang juga akan mendapatkan tiket emas menuju Grand Final PMCO 2019 di Jerman untuk melawan perwakilan dari Region lainnya!

Grand Final Diselengarakan pada Hall ICE BSD, Jakarta, 22-23 Juni 2019, turnamen antar tim AsiaTenggara ini telah menemukan Grand Champion, yang bisa menjadi wakil region ini pada babak selanjutnya .

Setelah pertarungan panjang Kualifikasi Semi Final hingga Grand Final, akhirnya RRQ Athena(Thailand)  mengukuhkan posisinya sebagai Juara PMCO 2019 SEA! Salah satu keunikan Grand Final kali ini adalah tim Victorious in Play dari Malaysia, yang berhasil mendapatkan Chicken Dinner pertama pada Day 1 dan Day 2.

Eits, Indonesia juga ada loh guys! Dari 16 tim terbaik mewakili 10 wilayah di seluruh dunia, ada tim Indonesia yakni Bigetron Esports yang mewakili Asia Tenggara dalam final Global PMCO 2019 di Berlin, Jerman tanggal 26 hingga 28 Juli 2019.

pubg mobile

Sebelumnya, Bigetron Esports hanya menempati posisi runner up pada babak PMCO SEA League 2019. Bigetron Esports mendapatkan total poin 305 di pertandingan PMCO SEA 2019 di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 22-23 Juni 2019 lalu.

Wakil dari Asia Tenggara sebenarnya tidak hanya Bigetron Esports dan RRQ Athena, tetapi juga ada dua tim yang menempati posisi ketiga dan keempat. Kedua tim tersebut yakni Purple Mood atau PLM (Thailand) serta Team Secret asal Malaysia.

KUY kita dukung tim Indonesia kita dalam LAGA FINAL di Berlin, Jerman! Itu dia info dari Kompetisi PUBG di Indonesia, Bagi kamu yang mau jago main PUBG dan ikut kompetisinya bisa beli voucher Gamenya di mymspmall.id ya disini kamu bisa beli berbagai voucher Game Online lainnya. Baca juga, Kamu Tahu Ga Apa Itu Internet of Everything

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *