Rahasia Kecantikan Wanita Tercantik di Dunia

0

SALAM JUMAT SOBAT MSP! Apa kabar kalian semua? Weekend uda di depan mata ini! Uda adakah rencana para sobat MSP untuk weekend ini?

Jika di zaman yang serba modern seperti ini ada banyak cara untuk melakukan perawatan terbaik, kira-kira bagaimana perawatan yang dilakukan para wanita yang dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia dalam sejarah? wanita tercantik dunia ini memiliki rahasia kecantikan unik bahkan tidak lazim dalam merawat kecantikan mereka. Seperti rahasia cantik 5 wanita tercantik dalam sejarah dunia berikut ini.

1. Helen of Troy
Helen merupakan wanita cantik yang dikenal dalam sejarah Yunani Kuno. Kecantikan Helen digadang-gadang membuat setiap pria yang melihatnya terpesona dan ingin memilikinya. Kecantikannya juga membuat banyak wanita di zamannya ingin menjadi seperti dirinya. Helen memiliki kulit yang mulus, bersih dan bercahaya serta rambut yang indah. Rahasia kecantikan Helen adalah cuka sari apel. Wanita ini akan mandi cuka sari apel setiap harinya demi dapatkan kecantikan sempurna setiap harinya.

2. Permaisuri Zoe Porphyrogenita
Permaisuri Zoe Porphyrogenita merupakan wanita tercantik di zaman Kekaisaran Bizantium. Selain cantik, wanita ini juga dikenal awet muda. Di usianya yang sudah 60 tahun, ia terlihat seperti seorang gadis berusia 20 tahun. Rahasia cantik Zoe adalah membuat kosmetik untuk dirinya sendiri. Ia bahkan mendirikan laboratorium untuk membuat kosmetik dengan biaya sangat mahal.

3. Mary, Ratu Skotlandia
Mari merupakan seorang Ratu Skotlandia di zaman kuno. Untuk merawat kecantikannya, ia senantiasa berendam di dalam wine atau anggur putih. Mengenai perawatannya ini, saat ini lebih dikenal sebagai perawatan vinotherapy.

4. Cleopatra
Siapa yang tahu Cleopatra. Ia menjadi salah seorang wanita tercantik yang tercatat dalam sejarah. Kecantikannya yang mengagumkan dan dahsyat membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona. Untuk merawat kecantikannya, Cleopatra akan mandi susu kedelai asam setiap harinya.

5. Permaisuri Elisabeth dari Austria
Pada abad 19, permaisuri Elisabeth dari Austria ini disebut sebagai wanita tercantik dunia. Namanya terkenal hingga ke seluruh daratan Eropa. Untuk memiliki kecantikan yang sempurna, ia akan mengoleskan strawberry di wajah dan leher, mandi minyak zaitun hangat dan tidur dengan memakai masker alami yakni masker daging sapi mentah setiap harinya. Agar tetap langsing, permaisuri Elisabeth memakai korset dengan ukuran 49,5 cm atau 19,5 inci.

apakah sobat msp akan mencobanya ? Baca juga, Mengetahui Apa Itu Kuota Pada Paket Internet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *