Rekomendasi Film Terbaik Tahun 2019

0

Sobat sobat MSP ada yang merupakan pecinta film bioskop? Mimin suka banget nonton di bioskop dan mimin akan memberikan 4 film yang so far merupakan film terbaik yang dilansir dari USA today.

  1. Booksmart

Booksmart adalah film komedi Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Olivia Wilde dari naskah film oleh Emily Halpern, Sarah Haskins , Susanna Fogel , dan Katie Silberman . Dibintangi oleh Beanie Feldstein dan Kaitlyn Dever sebagai dua gadis lulusan sekolah menengah yang akhirnya memutuskan untuk melanggar peraturan dan berpesta pada hari terakhir kelas mereka. Film ini ditayangkan perdana di South oleh Southwest pada 10 Maret 2019 dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 24 Mei 2019, oleh United Artists Releasing , mendapat pujian dari para kritikus. Booksmart meraup $ 22,7 juta di Amerika Serikat dan Kanada, dan $ 1,2 juta di wilayah lain, dengan total $ 23,9 juta di seluruh dunia.

 

  1. US

Us adalah film horor Amerika tahun 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Jordan Peele , dibintangi oleh Lupita Nyong’o , Winston Duke , Shahadi Wright Joseph , Evan Alex, Elisabeth Moss , dan Tim Heidecker . Film ini mengikuti Adelaide Wilson (Nyong’o) dan keluarganya yang tiba di rumah musim panas mereka di Santa Cruz dan diserang oleh sekelompok doppelgängers yang mengancam.Proyek ini pertama kali diumumkan pada Februari 2018, dan banyak pemain bergabung musim panas itu. Peele memproduksi film bersama Jason Blum dan Sean McKittrick (dengan ketiganya sebelumnya telah berkolaborasi pada Get Out dan BlacKkKlansman ), serta Ian Cooper. Pembuatan film berlangsung dari Juli hingga Oktober 2018 di California , sebagian besar di Los Angeles dan Pasadena dan juga di Santa Cruz .

Pemutaran perdana dunianya di South by Southwest pada 8 Maret 2019, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 22 Maret 2019, oleh Universal Pictures . US berhasil meraup $ 175 juta di Amerika Serikat dan Kanada, dan $ 79,7 juta di wilayah lain, dengan total $ 254,7 juta di seluruh dunia, dibandingkan dengan anggaran produksi sebesar $ 20 juta.

 

  1. Wild Rose

Wild Rose adalah film drama musikal Inggris yang disutradarai oleh Tom Harper dan dibintangi oleh antara lain, Jessie Buckley, Julie Walters, Sophie Okonedo, Jamie Sives, Craig Parkinson, James Harkness. Naskah film ini ditulis oleh Nicole Taylor. Film ini pertama kalinya diputar di Toronto International Film Festival pada 8 September 2018 dan dirilis di Inggris 12 April 2019 oleh Entertainment One. Sedangkan di Amerika baru diputar sejak akhir pekan Jumat, 21 Juni 2013. Bintang utama film “Wild Rose” adalah Jessie Buckley yang berusia 29 tahun. Berkat film ini karier Jessie mencuat di antara bintang-bintang yang sedang naik daun. Jessie mengakui awal kariernya di dunia akting justru karena kegagalannya masuk sekolah drama.

  1. Avenger End game

Tanpa basa basi, semua dari sobat pasti sudah tau dan sudah menonton film ini bukan. End Game merupakan film terlaris sepanjang masa sampai saat ini. Dengan anggaran 356 juta USD, End Game berhasil meraup $ 2,796 miliar.

Nah, itulah beberapa film terbaik di 2019. Kalau kamu sudah nonton yang mana? Komen dibawah!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *