Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia, Chevrolet Cuci Gudang

0

MSP Mall – General Motor Indonesia akan menghentikan penjualan mobil Chevrolet pada Maret 2020 mendatang. Dari pada mendulang rugi, Chevrolet banting harga dengan diskon sampai Rp. 80 juta. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi Anda dapati. ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian dengan harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Untuk pilihan mobil yang mendapatkan potongan harga pun bervariasi, mulai dari City Car Chevrolet Spark yang harusnya dibanderol Rp200,5 juta kini bisa dimiliki dengan harga Rp160,5 juta atau didiskon sebesar Rp40 juta. Sedangkan SUV Chevrolet Trax dari harga normal Rp318,5 juta banting harga menjadi Rp238,5 juta atau dikorting Rp80 juta.

Lalu SUV Chevrolet Trailblazer juga mendapatkan diskon sebesar Rp56 juta dari harga Rp480,5 juta menjadi Rp424,5 juta. Sedangkan Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country kini dibanderol senilai Rp474,5 juta dari yang sebelumnya Rp549,5 juta atau didiskon Rp71 juta.

Selain price dengan harga yang cukup murah, pembeli juga harus tahu kalau mobil ini menjadi barang langka nantinya, karena memang Maret 2020 dilakukan penghentian distribusi. Untuk itu cuci gudang yang dilakukan ini, karena penghentian penjualan unit diseluruh showroom Chevrolet. Namun pembeli jangan khawatir, sebab General Motor Indonesia tetap akan melayani bengkel, spare part seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *