Samsung Bakal Rilis Galaxy S10 Lite, Ini Bocoran Spesifikasinya

0

MSP Mall – Samsung selain akan meluncurkan Samsung Galaxy S11, ternyata Samsung masih ingin menambah varian untuk Galaxy S10. Konon ponsel tersebut akan bernama Galaxy S10 Lite, berikut sejumlah bocoran spesifikasinya.

Kendati ada label Lite pada serie nya, ponsel ini mengusung dapur pacu yang mumpuni, yakni Snapdragon 855 menjadi otaknya yang dipadukan dengan RAM 8 GB dengan Android 10. Untuk kamera, pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini menyertakan tiga kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya 48 MP, lalu sisanya 12 MP dan 5 MP.

Galaxy S10 Lite akan hadir dengan layar Super AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci. Bagi para gamer, layar ini cukup lapang untuk sebuah permainan game. Kapasitas baterainya jiuga cukup besar dengan kapasitas 4.370 mAh. Dibekali pengisian cepat 45W. Ponsel ini akan hadir dalam pilihan warna putih, hitam dan biru.

Bocoran lain juga memperkuat keberadaan Samsung Galaxy S10 Lite ini. Yitu disebut-sebut memakai fast charging 45 watt. Mulai masuk akal jika Samsung memberikan fast charger 45 watt sebagai kompensasi baterai yang hanya 4.370 mAh saja. Mungkin dengan waktu kurang dari tiga jam baterai smartphone sudah akan terisi penuh.

Mulai  tertarik dengan ragam kebaikannya, tapi sayang sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan Samsung akan memperkenalkan keluaran terbarunya ini ke hadapan umum, bisa jadi berbarengan dengan Samsung Galaxy S11, jadi masih ada waktu lah untuk mengumpulkan tabungan terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *