Selain Diminum, Kopi Bisa Jadi Pengharum dan Penghilang Bau di Kabin Mobil

0

MSP Mall – Pengharum ruangan adalah sebuah alat yang berguna untuk menetralisir bau yang tidak sedap. Pengharum ruangan memiliki beberapa variasi bentuk, mulai dari bentuk padat seperti sabun, bola, dan persegi, hingga berbentuk cair seperti air dan juga berbentuk semprot. Banyak variasi dari pengharum ruangan diharapkan dapat memberi sensasi yang berbeda dan tidak monoton karena wangi yang bermacam- macam.

Dengan dijualnya pengharum ruangan secara bebas di pasaran, membuat pengharum ruangan mudah sekali dijumpai. Dengan harga jual yang murah, para konsumen tidak ragu untuk mengeluarkan uang mereka demi sebuh pengharum ruangan. Pada dasarnya, cara kerja pengharum ruangan yaitu dengan menyemprotkan cairan atau mengeluarkan aroma- aroma yang bisa membuat ruangan menjadi wangi.

Mobil ibarat rumah, terkadang kita berada didalamnya sampai berjam-jam. Belum lagi dalam sebuah perjalanan jauh, nah alangkah baiknya, mobil pun turut diberi wewangian agar betah selama menungganginya. Pengharum kabin merupakan salah satu benda yang banyak dipasang di area dashboard. Benda ini dipercaya dapat menghasilkan wangi untuk menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang selama berkendara.

Guna menjaga kesegaran di area kabin, Anda bisa menggunakan biji kopi sebagai pengharum kabin mobil yang banyak memberikan manfaat. Peneliti dari Seoul National University, Han-Seouk, yang dikutip di webmd.com pernah menyebut bahwa kopi mengandung senyawa heterosiklik yang dapat mempengaruhi perasaan seseorang, seperti rasa sedih dan ketenangan saat mencium aromanya.

Jadi, bila Anda menggunakan kopi sebagai pengharum kabin mobil, Anda dapat membelinya disini, oiya, aroma kopi juga dapat menghadirkan suasana berkendara yang nyaman, terlebih bagi Anda yang memang sensitif terhadap bau-bauan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *