Smartphone Terpopuler Tahun Ini di Indonesia

0

Kali ini MSP Mall akan mereview beberapa Smartphone yang sedang  digandrungi oleh masyarakat Indonesia saat ini dan berikut kita tampilkan beberapa spesifikasi terbaru dan terhebat Kamera dan perangkat lunak yang wow banget.

mspmall

 

  • Samsung Galaxy S10 Plus adalah ponsel terbaik yang bisa sobat MSP dapatkan untuk Android saat ini, jika Anda hanya menggunakan spesifikasi. Secara alami, sebagai flagship pertama tahun 2019, prosesor Snapdragon 855 yang baru adalah yang paling menonjol di sini dengan kinerja yang lebih baik daripada ponsel yang ditutup pada tahun 2018. Tambahan beberapa fitur baru yang keren, Samsung yang menakjubkan seperti biasa tampilan dan desain serta spesifikasi teratas

mspmall

 

  • IPhone XS Max adalah iPhone besar baru Apple dengan layar 6,5 inci yang luas yang tidak dapat dilewatkan jika sobat mencari ponsel terbaik yang menjalankan iOS 12, memiliki tampilan semua layar yang indah, dan memberikan kesan yang amazing dari kamera belakang dual-lens 12MP yang ditingkatkan secara nyata.Layar: Layar OLED 6,5 inci adalah alasan untuk memilih iPhone= XS Max daripada iPhone XS 5,8 inci yang lebih kecil. Ponsel ini masih seukuran iPhone Plus, tetapi berkat tampilan semua layar (minus lekukan di bagian atas), sobat mendapatkan lebih banyak real estat. Tampilannya juga lebih kaya warna dibandingkan layar LCD iPhone lama.

mspmall

 

  • Vivo V15 dikenal sebagai smartphone Vivo Pop-up Camera pertama yang beredar di Indonesia. HP Vivo ini mengandalkan layar Ultimate All Screen berukuran 6.53 inci beresolusi full HD+ dan screen ratio 90.5% yang terlihat cantik. Layarnya juga terihat luas tanpa hadirnya notch yang semakin maksimal dengan hadirnya kamera selfie 32MP dengan mekanisme pop-up yang awet digunakan dan tangguh. Aktivitas foto selfie juga dimudahkan dengan fitur AI Face Beauty untuk foto selfie cantik dalam seketika. Vivo V15 yang berwarna gradasi 3D di bagian punggungnya juga dibekali dengan AI Triple Camera, masing-masing kamera utama 12MP f/1.78 dengan 24 juta foto sensitive, kamera AI Super Wide Angle 8MP 120 derajat, dan kamera 5MP Depth Sensor. Sedangkan dapur pacu Vivo V15 ini cukup tangguh berkat kekuatan prosesor Helio P60 octa-core 2.1GHz, RAM 6GB, dan memori internal 64GB yang powerful untuk aktivitas harian, termasuk multitasking dan gaming. Kelebihan lainnya terdapat pada baterai 4,000 mAh dan Dual-Engine Fast Charging. Selain itu, Vivo V15 juga berbekal fitur-fitur canggih seperti Smart Button, Jovi Image Recognizer, dan Google Assistant. Sayangnya, Vivo V15 ini masih mengandalkan sensor sidik jari kapasitif di bagian belakang, tanpa fitur Face Unlock seperti smartphone modern saat ini. HP Vivo ini juga masih memiliki port USB lawas dan bodinya berbahan polikarbonat.

mspmall

  • OPPO A5s memiliki penampilan cantik berkat layar 6.2 dengan desain waterdrop notch dan pelindung Gorilla Glass. Selain itu OPPO A5s juga mengandalkan kekuatan baterai berkapasitas 4,230 mAh dan dukungan fitur 5V/2A yang mampu mengisi baterai penuh dalam waktu 2.5 jam. HP OPPO ini diperkuat prosesor MediaTek Helio P35 dipadukan RAM 2GB/3GB dan penyimpanan internal 32GB. Menariknya, kekuatan prosesornya digadang mumpuni dan mampu bersaing dengan Snapdragon 625 dan Snapdragon 630. Fitur Smart Bar untuk akses screenshot gameplay dan membalas pesan di platform messenger saat bermain game juga menjadi andalan OPPO A5s ini. Sektor kameranya tidak kalah memikat berkat sokongan dual kamera 13MP f/2.2 dan 2MP f/2.4 dan kamera depan 8MP f/2.0 dilengkapi fitur AI Beautification 2.0 dan AR Sticker. HP OPPO ini masih menjalankan OS Android Oreo di tengah semaraknya vendor smartphone yang merilis HP Android 9 Pie.

smartphone

  • Realme X2 yang mengandalkan layar besar, baterai besar, dan banderol harga awal mulai Rp1.499.000 ini langsung menembus posisi puncak dan menyingkirkan smartphone lainnya yang lebih dulu eksis. Realme C2 yang dirilsi pada Mei 2019 lalu memiliki layar penuh “Dewdrop” menawan berukuran 6.1 inci beresolusi HD+ dan tampilan 19.5:9 dan rasio screen-to-body menyentuh 89.35%. Desain diamond cut yang penuh warna dan kekinian membuat Realme C2 digemari banyak anak muda saat ini. Smartphone murah ini juga mengandalkan baterai 4,000 mAh yang tahan lama. Meski baterainya besar, namun konsumsi daya cukup hemat berkat dukungan chipset Helio P22 yang memiliki fabrikasi 12 nm. HP Realme ini juga memiliki kapasitas RAM 2GB + memori internal 16GB. Namun bagi Anda yang ingin merasakan performa lebih mantap bisa memilih Realme C2 dengan RAM 3GB + memori internal 32GB, dilengkapi dengan dedicated slot microSD hingga 256GB untuk memori tambahan. Realme C2 menjalankan ColorOS 6 berbasiskan OS Android Pie terbaru saat ini. Realme C2 juga fokus dengan fitur kameranya seperti Chroma Boost untuk memperkaya warna dan Slo-Mo Video 80 fps dengan resolusi 480 pixel. Di sisi lain, kamera Realme C2 terbilang biasa saja dengan kekuatan dual kamera utama 13MP + 2MP dan kamera selfie 5MP. Realme C2 juga tidak memiliki sensor sidik jari konvesional.

Nah itu dia beberapa keterangan smartphone yang hits ditahun ini kamu juga bisa menemukan semua produk tersebut di mymspmall.id dengan berbagai model dan harga yang sangat terjangkau, MSP Mall juga memberikan promo gratis ongkir. Nikmati belanja aman dan nyaman hanya di mymspmall.id Baca juga, Film pembunuhan hollywood yang diambil dari kisah nyata part 2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *