Sudah Perbarui WhatsApp ? Ini Fitur Barunya.

0

MSP Mall – WhatsApp terus berkembang, sebagai salah satu aplikasi perpesanan paling populer saat ini. Kabarnya WhatsApp tengah mengerjakan fitur-fitur baru untuk aplikasinya. Terbaru aplikasi yang satu pemilik dengan Facebook ini memperbarui beberapa fiturnya.

WhatsApp Web Tak Harus Terkoneksi Handphone

Selama ini pengguna whatsapp sedikit terganggu ketika menggunakan media computer untuk membuka chat, lantaran whatsapp harus terhubung dengan gawai kita. Dengan kata lain, masih dibutuhkan koneksi khusus antara aplikasi WhatsApp di smartphone jika ingin menjalankan versi desktop. Namun pada apiikasi terbarunya kita dimudahkan

Saat ini para pengguna WhatsApp Web. Aplikasi milik Facebook kabarnya tengah memperbarui cara baru untuk masuk ke WhatsApp Web, yakni tanpa terkoneksi smartphone. Menurut laporan BGR, WhatsApp pun ingin memiliki kemampuan secara multiplatform yang artinya pengguna bisa log in WhatsApp di berbagai smartphone.

Namun untuk melakukan hal ini WhatsApp harus benar-benar merubah sistem log in karena selama ini ketika pengguna ingin masuk aplikasi berbeda perangkat harus menggunakan nomor ponsel untuk diverifikasi identitasnya.

Pesan Terhapus Otomatis

Belum lama ini WhatsApp dikabarkan tengah menguji fitur baru pada aplikasi. Fitur tersebut yakni self-destructing, di mana pengguna bisa menghapus pesan secara otomatis dengan waktu tertentu.

Dengan fitur ini, nantinya pengguna WhatsApp dapat menghapus pesan secara otomatis, pengguna bisa mengatur berapa lama pesan tersebut berada di chat si penerima sebelum teks tersebut akan hilang usai dibaca.

Dark Mode

Dark mode menjadi tren fitur aplikasi smarpthone saat ini, banyak aplikasi diberikan kemampuan tersebut seperti yang dilakukan oleh Google dan Apple lewat update sistem operasinya Android 10 dan iOS 13.

WhatsApp dikabarkan tengah mengerjakan fitur mode gelap pada aplikasinya. WhatsApp saat ini memiliki palet warna hijau dan putih yang cukup cerah, sehingga mode gelap bisa menjadi alternatif untuk pengguna mengurangi ketegangan pada mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *