Terminator Dark Fate : Romansa Masa Lalu Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger

0

MSP Mall – Alur pembuka, penonton akan dibawa ke masa lalu, mengenang aksi Sarah Connor, Latar waktu Dark Fate diambil 2 dekade setelah Sarah Connor mencegah Judment Day, mengubah masa depan, dan menulis ulang nasib umat manusia.

Yang cukup menarik, ini adalah pertama kalinya Schwarzenegger kembali beradu peran dengan aktris gaek Linda Hamilton yang kembali didapuk menjadi Sarah Connor setelah 28 tahun. Untuk diketahui, keduanya sempat terlibat di dua film Terminator terdahulu.

Film ini dimulai dengan flashback di tahun 1998, tiga tahun setelah peristiwa film kedua terjadi. Sarah dan John yang sedang bersantai di sebuah pantai di Guatemala tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan sebuah unit T-800. Tanpa basa-basi, T-800 itu langsung menembak mati John dengan shotgun yang ia bawa dan segera pergi, meninggalkan Sarah yang terpaku dalam kehisterisan dan ketidakberdayaan.

Film ini seperti penegasan perpindahan poin karakter utama yang dimainkan oleh Linda Hamilton dari masa lalu ke Natalia Reyes. Dari dulu ke masa sekarang. Sebuah teka-teki yang mungkin hanya akan terjawab oleh orang-orang yang terlibat di film ini. Hingga pada suatu saat nanti, lebih bisa meminimalisir perbedaan film yang ‘ada atau ‘tidak ada’.  Semoga Termiantor tetap jadi hiburan yang menyenangkan.

Terminator: The Dark Fate merupakan film terbaru Tim Miller, sutradara asal Amerika Serikat yang sukses bersama Deadpool (2016). Tim juga pernah menyutradarai film Thor: The Dark World (2013).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *