Weight Loss Challenge Bikin Langsing & Dapat Duit. Mau?

0

Guys, pernah dengar tentang Weight Loss ngga? Weight Loss atau Penurunan berat badan, emang banyak dilakukan oleh orang yang mengalami masalah overweight atau kelebihan berat badan. Nah, kali ini mimin mau ngebahas tentang apa sih Weight Loss itu sebenernya?

Weight Loss merupakan program penurunan berat badan yang paling umum dilakukan oleh orang yang mengalami masalah kelebihan berat badan (overweight). Weight Loss sendiri adalah jenis latihan yang berfokus pada penurunan berat badan secara keseluruhan. Artinya berat masa pada lemak, air dan otot pun akan ikut berkurang serta terbakar ketika kamu berolahraga sehingga tubuh akan menjadi lebih langsing dan berbentuk.

Pola hidup pada orang yang menjalankan weight loss memiliki sedikit peberbedaan dengan program fat loss. Fat loss lebih berfokus untuk mengonsumsi makanan rendah lemak dan mengurangi karbohidrat, dengan tujuan timbunan lemak di dalam tubuh tidak lagi bertambah. Selain itu, pemilihan jenis olahraga biasanya bersifat cardio, seperti lari, berenang, dan bersepeda.

Ada banyak loh program Weight Loss Challenge yang dibuat di beberapa gym. Salah satunya Symphony Exercise yang mimin mau bahas kali ini.

weight loss

Saat ini Symphony Exercise sedang mengadakan Weight Loss Challenge yang telah dimulai pada pertengan Juni yang lalu. Ngga main-main karena hadiah yang disiapkan  total senilai Rp 15.000.000 loh guys. Peserta ditantang untuk menurunkan berat badan sebesar 10 kg dalam 2 bulan dengan cara yang sehat. Sebelum mengikuti program Weight Loss Challenge, peserta juga harus menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan yang disebut PFA (Physical Fitness Assessment).

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui daya tahan tubuh dan kesehatan fisik serta menentukan program latihan yang tepat bagi peserta. Program latihan tiap orang juga dapat berbeda-beda loh. Hal ini berdasarkan kemampuan dan daya tahan tubuh yang berbeda pada setiap orang. Tentunya dengan program latihan yang intens, disiplin dan commit hasil maksimal dapat diraih.

Nah, kalau sukses menurunkan berat badan sebesar -/+ 10 kg dalam 60 hari maka kamu mungkin saja akan mendapatkan hadiah dengan total Rp. 15 juta tersebut.

Udah hampir 2 bulan berjalan, saat ini Weight Loss Challenge akan memasuki babak FINAL pada hari Sabtu, 30 Agustus 2019. Disini kita bakal tahu siapakah peserta yang mampu menurunkan berat badan paling banyak selama hampir 2 bulan. Acara ini juga akan LIVE di instagram loh! So, buat kamu yang penasaran, ayo ikuti perjuangan mereka untuk mendapatkan berat badan ideal dengan memfollow instagramnya @symphonyexercise.id

Mungkin saja untuk sesi selanjutnya kamu yang bakal terpilih jadi warrior dan menjadi pemenang. Seru kan guys?! Udah kurus, bentuk badan bagus terus dapat duit lagi! Mimin aja pengen join untuk sesi selanjutnya. Baca juga, Shawn Mendes Konser Di Kuala Lumpur, Mau Ikut?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *