Wow! Nasi Harga Jutaan Rupiah?

0

Sobat MSP berapa sih harga beras yang biasa kamu beli? Umumnya sih berkisar antara Rp. 11.000 hingga 13.000 per kilo ya. Konon, harga berbanding lurus dengan kualitas. So, semakin mahal katanya sih semakin enak. Tapi kamu pernah ngebayangin gak untuk membeli beras dengan harga yang fantastis?

Jika pernah, kamu harus nyobain beras Kinmemai Premium. Ini adalah beras terbaik yang diproduksi Toyo Rice Corporation, Jepang. Jenis Kaviar baru ini, pada tahun 2016 dinobatkan sebagai beras  termahal di dunia yang dijual seharga USD 109 atau Rp. 1,5 juta/kg. Kinmemai Premium adalah kombinasi dari lima varietas beras seperti Koshihikari dan Pikamru dari berbagai wilayah penghasil beras di Jepang, termasuk Gunma, Nagano dan Niigata.

Kombinasi beras itu bisa berbeda setiap tahunnya tergantung pada profil rasa masing-masing jenis beras. Jenis varietas untuk campurannya ditentukan oleh Toyo Rice Corporation, perusahaan yang memproduksi Kinmemai Premium. Beras itu dipasarkan dengan klaim tidak perlu lagi dicuci sebelum dimasak loh guys! Toyo Rice Corporation memiliki teknologi penggilingan yang sudah dipatenkan untuk menghasilkan beras tersebut.

Menurut perusahaan ini, teknologinya akan menghasilkan teknik penggosokan yang cuma menghilangkan bagian atas biji beras. Sementara lapisan yang menyelimuti biji utama beras tetap terjaga, sehingga elemen terpenting dari beras, yaitu vitamin, protein, dan rasanya tetap utuh. Beras Kinmemai Premium mengandung vitamin B1, B6, E, B3, asam folat, dan enam kali lipopolisakarida (LPS) lebih banyak dibanding beras biasa. Dan bisa untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi risiko kanker loh.

Tampilan Kinmemai Premium lebih dari sekadar beras biasa. Sensasi pertama ketika mengunyah nasi yang dimasak dari beras ini adalah rasa manisnya. Beras ini mengembang, tidak lengket, dan disebut-sebut membuat lidah ketagihan ingin memakannya lagi dan lagi.

Toyo Rice Corporation membutuhkan setengah tahun untuk meningkatkan tekstur rasa beras ini. Wah lama yah? Pantas mahal!

Biji beras yang aslinya berwarna cokelat dipoles dengan teknologi yang dipatenkan sehingga berwarna putih. Lapisan lilin yang tidak dapat dicerna dihapuskan, sehingga biji beras ini mempertahankan lapisan tertentu di mana nutrisinya tetap utuh ketika sudah dimasak, tidak seperti nasi putih tradisional.

Sebenarnya, kalau kamu mampu boleh saja mencoba nasi dari beras ini. Tapi beras biasa pun sekarang udah enak kok. Nah kalau kamu mau beli sembako atau beras berkualitas dengan harga murah, langsung aja cek di MSP MALL. Temukan beragam produk kebutuhan dengan promo special.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *