MSP Mall Berbagi Hadiah di PRSU 2019

0

msp mall

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di tahun ini diselenggarakan mulai tanggal 8 Maret 2019 hingga 8 April 2019. Dan Banyak acara mulai dari seni tiap kabupaten/kota di Sumatera Utara hingga kehadiran banyak artis ternama ibukota seperti, Judika, Nidji, Kahitna, Armada dan Cita Citata. Banyak Perusahaan dan UMKM yang mempromosikan usaha mereka di sini dengan mengisi Stand-stand di areal PRSU.

Dari Sekian banyak tenant yang ikut serta dalam PRSU kali ini Banyak perusahaan BUMN yang menyelenggarakan acara dan promo disini seperti Bank Sumut, PLN, Bank BTN dan Inalum. Banyak juga perusahaan besar yang bergabung seperti, Honda, Suzuki, Sari Wangi, American Standart dan JNE. Juga tidak ketinggalan beberapa perusahaan startup seperti Grab, Ovo, Akulaku, Tokopedia dan MSP Mall.

Nah dari sekian banyak tenant yang ada di PRSU 2019 ini MSP Mall lah yang paling menarik minat khalayak ramai. Bagaimana tidak, dari awal pembukaan Pekan Raya hingga penutupan, Mall MSP selalu membagikan hadiah menarik tanpa biaya apapun alias gratis. Dengan hanya mendaftarkan email menjadi pengguna di mymspmall.id pengunjung bisa mendapatkan minuman gratis dan berkesempatan memutar Fortune Wheel untuk mendapatkan banyak hadiah sembako dan di tanggal 6 April 2019 ada 1 Smartphone yang dibagikan percuma.

MSP Mall merupakan salah satu startup baru yang memfokuskan diri pada penjualan online segala kebutuhan harian hingga produk trendy yang berkantor pusat di Kota Medan, dan penjualannya mencakup seluruh wilayah Indonesia. MSP Mall memiliki Applikasi yang dapat didownload di Playstore Android dan juga kita bisa berbelanja melalui website utama di mymspmall.id. Dengan kehadirannya di PRSU 2019 MSP Mall berharap banyak warga medan dan sekitarnya menyukai produk dan menjadi pelanggan tetap di mymspmall.id.

msp mall

Dengan Keberhasilan Acara PRSU 2019 ini MSP Mall bisa menjadi salah satu E-Commerce yang diperhitungkan dan bisa menjadi Online Store yang dicintai masyarakat seperti halnya Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Dan dengan Demikian persaingan penjualan online di Indonesia semakin ramai dan menarik, dan pelanggan pun bisa memilih mana E-Commerce yang dapat melayani mereka lebih baik. Untuk seluruh warga Indnesia, Tunggu kehadiran Promo dan Acara Besar yang akan diadakan di kotamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *